Tips Memilih Lokasi Apartemen Yang Strategis

Panduan untuk memilih lokasi strategis apartemen jakarta selatan. jika Anda siap memilih apartemen, Anda sedang dalam perjalanan yang menyenangkan dan mengasyikkan, itu juga akan menjadi kerja keras. Ini menyenangkan karena Anda memilih ke mana Anda akan pindah, yang biasanya terkait dengan perubahan positif, permulaan baru, tentu saja, gaya hidup baru.

Merupakan pekerjaan yang sulit untuk mengumpulkan dan meninjau secara logis semua informasi yang digunakan untuk mengurangi pilihan ke berbagai komunitas dan, tentu saja, mengunjungi setiap “finalis” sebelum memilih apartemen yang tepat untuk dipanggil pulang. Akan lebih mudah untuk sampai pada titik di mana Anda siap untuk memilih apartemen jika Anda mengambil pendekatan langkah demi langkah. Berikut ini adalah langkah-langkah sederhana tentang cara memilih lokasi apartemen yang strategis:

1. Pilih area

Langkah pertama yang baik adalah memilih area atau lokasi di mana Anda pikir Anda ingin tinggal. Area menentukan dan mengontrol pencarian. Bagaimanapun, Anda tidak dapat secara ajaib menjatuhkan bangunan apa pun di area yang Anda inginkan. Memiliki lokasi dalam pikiran membatasi pencarian dengan cara yang sering positif dan produktif. Jika ada beberapa bidang yang menarik bagi Anda, itu bagus, tetapi ketahuilah bahwa Anda akan memiliki lebih banyak opsi untuk diselesaikan.

2. Jelaskan apa yang Anda inginkan

Bangunan seperti apa yang kamu suka? Sebuah bangunan tempat Anda bisa berjalan ke apartemen Anda (kadang-kadang disebut gedung apartemen bergaya taman) atau gedung lift bertingkat tinggi? Kemudian pertimbangkan apa yang Anda butuhkan untuk tinggal di dekatnya, baik itu toko, angkutan umum, taman, sekolah, tempat ibadah, restoran, jalan raya atau apa pun. Putuskan berapa lama Anda ingin bepergian. Sudah punya panduan untuk memilih lokasi yang strategis untuk apartemen?

Anda juga ingin menentukan ukuran apartemen yang tepat untuk Anda. Beberapa orang menggambarkan kamar yang mereka butuhkan, misalnya, dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan ruang makan. Yang lain berpikir dalam hal kaki persegi. Tidak ada yang benar atau salah. Gunakan parameter mana yang terbaik untuk Anda.

3. Tentukan apa yang Anda mampu

Ada beberapa panduan sederhana untuk membantu Anda menentukan anggaran sewa yang realistis. Satu merekomendasikan mengalokasikan 50% dari pendapatan Anda untuk membawa pulang pengeluaran penting, seperti sewa, telepon, asuransi, utilitas dan makanan, 20% untuk pengeluaran keuangan dan keperluan seperti pembayaran utang, tabungan dan investasi, dan 30% untuk pengeluaran harian Ini untuk perjalanan, film, belanja, makan di restoran.

4. Lakukan pemindaian cepat dari pasar sewa

Sekarang Anda ingin tahu apa yang tersedia, di mana itu, dan berapa biayanya. Untuk melakukan ini, ambil panduan rental lokal atau cari situs web apartemen secara online. Kumpulkan daftar apartemen yang menawarkan semua yang ada di daftar periksa Anda.

5. Lakukan pemeriksaan realitas

Sayangnya, jika Anda seperti kebanyakan orang, mungkin tidak ada kecocokan persis antara apartemen ideal Anda dan apa yang termasuk dalam anggaran Anda. Jadi sekarang Anda harus mempertimbangkan kompensasi yang bersedia Anda lakukan. Misalnya, Anda mungkin tidak dapat tinggal di lingkungan paling modern, tetapi mungkin Anda dapat menemukan apartemen di dekatnya.

Atau, bermimpi sebuah apartemen dua kamar di mana Anda dapat menggunakan satu untuk kamar Anda dan yang lainnya untuk ruang belajar mungkin tidak dapat diakses. Mungkin Anda bisa puas dengan apartemen satu kamar dengan menyelundupkan meja Anda ke sudut ruang tamu atau kamar tidur. Setelah melakukan pemeriksaan kenyataan, Anda harus memiliki definisi apartemen yang lebih baik. Lihatlah lokasi strategis apartemen yang tersedia dengan mempertimbangkan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *